• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Hadiri Pembukaan Lampung Fair 2019

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, menghadiri undangan Pembukaan Lampung Fair (LF) 2019 dengan tema " Kilau Lampung Semarak Sumatra " di Lapangan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim Jumat (19/04).

Kegiatan Lampung Fair dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M.Rido Ficardo dimana kegiatan tahunan Provinsi Lampung ini sengaja digelar sebagai ajang untuk menginformasikan kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah Lampung baik Provinsi, Kabupaten maupun Kota yang sangat dinantikan masyarakat.

Komandan Korem 043/Gatam dan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, beserta anggota Forkopimda lainnya berkesempatan mengunjungi stand Pemerintah Kota Bandar Lampung, kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung utara, dan Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu juga Komandan Korem menyempatkan untuk meninjau dan sekaligus melihat Stand Korem 043/Gatam yang berdampingan dengan panggung utama, sebagai wujud partisipasi Korem 043/Gatam kepada pemerintah dalam membantu informasi-informasi tentang TNI dan sebagian alusistanya.                                                                                   


You are here: Norma Delapan Wajib TNI