• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BERSAMA KAPOLDA LAMPUNG, PATROLI BERSAMA DAN CEK POS POS PAM TERPADU PILEG DAN PILPRES 2019 WILAYAH BANDAR LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 17/04/19.Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf  Taufiq Hanafi bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si. melaksanakan patroli bersama dan  meninjau pos-pos  pengamanan terpadu Operasi Mantab Brata 2019 di wilayah Kota Bandar Lampung (Selasa 16/04 malam).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan bersama TNI-Polri  pada saat pemungutan suara, di TPS-TPS yang tersebar diwilayah Bandar Lampung.
Dalam kegiatan tersebut Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danbrigif Marinir, Dan Lanal Lampung juga melepas rombongan patroli bersama TNI-Polri dengan rute Start dari Mapolres Kota Bandar Lampung mengelilingi wilayah-wilayah yang dianggap rawan yang diikuti oleh sekitar 100 personel gabungan TNI-Polri dengan berkendaraan motor.

Setelah melepas pasukan patroli, rombongan Kapolda dengan menggunakan kendaraan  Tiga unit Bus melaksanakan pengecekan ke pos-pos pengamanan terpadu yang ada diwilayah Bandar Lampung dan rombongan juga mengecek salah satu TPS yang ada di Kelurahan Sukarame.Bandar Lampung. Pada kesempatan tersebut Kapolda Lampung juga Komandan satuan Ketiga unsur TNI  memberikan arahan kepada para personel yang telah bersiap dimasing-masing pos dan juga  memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat sekitar untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

Turut serta pada kegiatan Patroli bersama ini Dan Brigif 4 Marinir Kolonel Mar Ahmad Fajar, Dan lanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo S, Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko,Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Dandenpom II/3 Lampung Letkol CPM Novem Janri Rajaguguk serta para Pejabat Kapolda Lampung,  
Kegiatan Pemantau dan patroli bersama ini berakhir di Pos pengamanan terpadu Tugu Adipura Bandar Lampung sekitar pukul 23.45 Wib.

You are here: Norma Delapan Wajib TNI