• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Jaga kebersamaan, Prajurit, PNS Dan Persit Korem 043/Gatam gelar Senam Bersama

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. Bertempat di Lapangan Apel Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. 300 Orang  Prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana  rem 043/Gatam yang di Pimpin  Ketua Persit Ny. Dwi Erwin Djatniko Melaksanakan senam dan olahraga bersama dilaksanakan pada hari jumat, 19 oktober 2018.pukul.08.00 Wib.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu untuk menjaga menanamkan nilai-nilai kebersamaan, kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi sesama prajurit TNI, PNS dan Persit dan Jajaranya.

Senam yang di pandu instruktur dari sanggar tari di Bandar lampung  saat ini sedang digemari karena musiknya yang asyik serta gerakannya yang mudah yang menjadi ciri khas senam ini sehingga bisa diikuti seluruh Parjurit dan PNS serta Persit yang terlihat gembira mengikuti setiap gerakan dari Instruktur .

Hadir dan mengikuti senam bersama para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam. Kegiatan senam bersama berlangsung hingga Pukul 09.30 WIB dengan tertib, aman dan lancar


You are here: Norma Delapan Wajib TNI