• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

ACARA SYUKURAN HUT KE-70 TH. 2017 KOREM 043/GATAM SANTUNI ANAK YATIM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


    Bandar Lampung,  Sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh. Swt dan pada hakekatnya merupakan salah satu upaya pembinaan tradisi satuan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat serta mempertahankan nilai kejuangan prajurit yang dilandasi rasa kebanggaan dan kecintaan kepada Satuan dan NKRI. Korem 043/Garuda Hitam, senin (11/09) pkl. 13.00 wib melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-70 tahun 2017, bertempat di Masjid Al-Ikhlas Korem 043/Garuda HItam jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

    Dalam sambutan nya Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han), yang disampaikan Ws. Kasrem 043/ Gatam Letkol Inf. Heriyadi W, sebelumnya Ws. Kasrem menyampaikan permohonan maaf dari Komandan Korem 043/Gatam, yang tidak dapat hadir dikarenakan sedang mengikuti kegiatan di Kodam II/Swj, lebih lanjut Ws. Kasrem  mengatakan Selama kurun waktu 70 tahun pengabdiannya, Korem 043/Gatam telah  banyak menunjukkan karya-karya nyata yang dapat  dirasakan oleh masyarakat Provinsi Lampung terutama kita sebagai prajurit dalam menjaga stabilitas  keamanan di wilayah Provinsi Lampung.

    Pada kesempatan  yang baik ini,  saya mengajak  kepada segenap  prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk memetik hikmah yang terkandung dari peringatan Hari Ulang Tahun ini. Dengan mengevaluasi pelaksanaan tugas setahun yang lalu, kita dapat mengetahui  dan  menilai sampai sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai dan kekurangan yang perlu dibenahi.  Hal ini penting, mengingat tantangan dan tuntutan tugas serta tanggung jawab ke depan yang semakin  berat  dan kompleks.

    Di akhir sambutannya Ws. Kasrem 043/ Gatam menyampaikan Acara syukuran yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingarti HUT Korem 043/Gatam yang ke- 70 Th. 2017 yakni, Ziarah rombongan ke TMP Tanjung Karang, Donor Darah, Anjang sana ke Panji Jompo yayasan Tresna Werdha Natar Lampung Selatan, Bhakti Sosial Kesehatan Bertempat di Bundaran Tugu Gajah Jl. Raden Intan yang bekerjasama dengan Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI), dan karya Bhakti.   

   Kegiatan dilanjutkan dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Bpk. Ustad Sholihin, serta penyerahan santunan kepada Para Anak Yatim  dari  Ponpes Riyadus Sholihin, hadir pada kegiatan Syukuran HUT Korem 043/Gatam yang ke-70 Th. 2017, Para Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para  Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam, Dan / Ka Balak Korem 043/Gatam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dan Para Ketua Cabang serta Pengurus Persit.

You are here: Norma Delapan Wajib TNI