• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Jalin Sinergitas Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S, Mi.Kom Kunjungi Tribun Lampung.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S, Mi.Kom, Kamis (28/05/2020) pkl.  wib melaksanakan kunjungan kerjanya Kantor Tribun Lampung, yang berada di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No 83 Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Kunjungan kerja Komandan Korem 043/Gatam ke kantor Tribun Lampung didampingi Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Solikhul Maruf dan Dantim Intel Rem 043/Gatam Kapten Cpl Made Diasmica.

Selain Melaksanakan kunjungan kerja kegiatan ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi antara Tribun dan Korem 043/Gatam, silahturahmi sebagai wujud sinergitasnya TNI dan Media yang berada Provinsi Lampung, hal ini di sambut hangat Pemimpin Perusahaan Margareta Iin Wahyuningrum, Pemimpin Umum Hadi Prayogo, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, Manager Radio Sonora Lampung Bartolomeus T Goenarto dan Staf Tribun Lampung.

Dalam bincang bincang nya Brigjen TNI Toto Jumariono S.S, Mi.Kom, dengan Pimpinan Perusahaan Tribun Lampung beserta staf, menyampaikan "
ingin melihat dan bertatap muka langsung, saya juga ingin rekan rekan media bekerjasama dengan Korem 043/Gatam dalam berbagai bidang Pemberitaan di Media Cetak, elektronik maupun Cetak ", tegas Danrem 043/Gatam.

You are here: Norma