• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

HUT KODAM II/SWJ KE 72, KOREM 043/GATAM SANTUNI 100 ANAK YATIM PIATU

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. Danrem  043/Gatam, Kolonel Hadi Basuki, S.Sos. MM Tr (Han) di Dampingi Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam Ny. Yustie Hadi Basuki SH,  menjalin tali asih bersama 100 orang  anak yatim piatu dari Panti Asuhan Se Bandar Lampung  dalam rangka syukuran dan Doa Bersama  HUT ke- 72 Kodam II/Sriwijaya Tahun 2018 di Masjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah Yasiin dan dzikir bersama mengagungkan kebesaran Allah SWT pencipta langit dan bumi beserta seluruh isinya, kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz Ismail Pimpinan Pondok Pesantren Ryadh Solihin Bandar Lampung.
Selain pemberian  Santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu yang terdiri dari ponpes Riyadhs Solihin, Alkaromah Batiniya, Mulya Pusat dan Harapan Karomah Bandar lampung   Pada acara tersebut juga dilakukan pemberian kepada 20 orang  anggota Veteran  yang telah mengabdi kepada TNI AD  yang ada di Bandar Lampung.  Oleh Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam.

Disela-sela kegiatan Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata merupakan bentuk rasa syukur atas berbagai karunia dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada Keluarga besar Korem 043/Gatam yang melaksanakan Syukuran dan Doa Bersama menyambut HUT Kodam II/ Swj. di Laksanakan secara serentak oleh Keluarga Besar Kodam II/Sriwijaya. Semoga dengan kita mensyukuri nikmat tersebut Allah SWT akan senantiasa memberikan nikmat-nikmat lain sesuai kehendaknya.

Kapolda Lampung Irjen Pol.  Suroso Hadi Siswoyo  tampak hadir mendampingi  Danrem 043/Gatam melaksanakan  pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada Prada Nada Arniga  Prajurit Termuda Yonif 143/Twej  Abituren Dikmata 2016 dan  Bapak Tarmizi perwakilan  Anggota  Veteran.

You are here: Norma