• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Ke 104 Kodim 0427/Way Kanan

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Way Kanan - Selain untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan di daerah, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) diharapkan juga sebagai perekat dan media silaturahim antar masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi S.IP sekaligus beliau mantan Danrem 043/Gatam di tahun 2013 saat meninjau pelaksanaan program TMMD ke 104 TA 2019 Kodim 0427/Way kanan, di Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Rabu (20/03/2019).

Dalam kunjungan pengawasan tersebut, Ketua Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Angkatan Darat Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi S.IP berkesempatan untuk berinteraksi dan menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat (Toga, Tomas, Toda, aparatur desa, kelompok masyarakat, perangkat desa) yang terlihat sangat antusias dengan adanya program TMMD ini.

“Kami juga berharap pelaksanaan TMMD kali ini bisa memunculkan tingginya partisipasi masyarakat sehingga memungkinkan terjadinya silaturahim antara satu masyarakat satu dengan lainnya. Selanjutnya komunikasi antar masyarakat akan tercipta dimana dengan komunikasi akan mengurangi potensi terjadinya permasalahan antar masyarakat”, ujar Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi S.IP.

You are here: Norma 11 Asas Kepemimpinan