• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KODIM 0426/TUBA GELAR PERTANDINGAN PENCAK SILAT RAMAIKAN HUT TNI KE-72 TAHUN 2017

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

Tulang Bawang (14/9).  Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang  Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf membuka  kejuaraan pertandingan  pencak silat Dandim Cup dalam  rangka memperingati  HUT TNI ke – 72 tahun 2017 di GOR Tiuh Tohau Tulang Bawang.

 Pembukaan  di laksanakan  pada hari Selasa, 12 September dengan   Kapten Inf Puryanto Danramil 426-02/Menggala di dampingi Ketua  Persatuan Pencak silat  Tuba,   Agus  Mustafa  yang  dihadiri 170 org peserta dan  tamu undangan .

Dalam sambutanya Dandim 0426/Tulang Bawang  Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf menjelaskan  dengan adanya pembukaan kejuaraan perlombaan pencak silat Dandim Cup dalam  rangka memperingati HUT TNI ke - 72 adalah sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit yang  unggul untuk mewakili  pada setiap even atau kompetisi pertandingan nanti yamg  akan dilaksanalan  di tingkat pemprov , pencak silat harus  kita kembangkan dan  lestarikan karena pencak silat ini merupakan sarana untuk  melindungi diri sekaligus sarana olah raga utk mengukir prestasi, saya berharap semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan  baik dan  sportifitas serta aturan-aturan  yamg  berlaku, kejuaraan ini merupakan yg pertama bagi kejuaraan perlombaan pencak silat Dandim Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 72 di wilayah  Kodim 0426/Tulang bawang  semoga kedepan bisa berlanjut.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia  (IPSI) Kab. Tuba ( Arif Budiman, S.Km,. MM ) mengatakan , dengan adanya perlombaan ini merupakan cintanya TNI kpd IPSI utk mencari atlit atlit pencak silat yg bagus yg mana akan mewakili Kab. Tuba pada even2 kompetisi atau pertandingan tingkat Provinsi dalam Porprov 2017 bulan November mendatang.

Pembukaan  diawali dengan pemukulan gong oleh Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf yang  di dampingi oleh ketua IPSI, ketua KONI, Kajari Tuba, Kapolres yg mewakili & DPRD yg mewakili sebagai tanda di mulainya kejuaraan perlombaan pencak silat Dandim Cup dlm rangka memperingati HUT TNI ke - 72 di wil Kodim 0426/TB.

Tampak  hadir dalam  acara antara lain :
. Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia  (IPSI) Prov. Lampung diwakili ( Aria Fikri),  Bupati Tuba diwakili Kadis Kepemudaan & Olah Raga ( Ismed, M.H), Kapolres Tuba diwakili Kapolsek Menggala (Akp I Nyoman Cenik),  Kajari Tuba ( Ansari,SH.M.Hum) , Ketua pengadilan agama Kab. Tuba diwakili (Muhrom) ,  Kadis Pendidikan diwakili (Tita Mulyawati).  Kasdim 0426/TB (Mayor Kav AR. Chaerul,S.T), Pabung Dim 0426/TB (Kpt Inf Agus Sutono).




                                        

You are here: Norma 11 Asas Kepemimpinan