• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Jaga Stamina, Danrem 043/Gatam Olahraga Tenis Lapangan

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
  Dalam rangka menjaga stamina dan fisik serta kesehatan di tengah-tengah Pandemi Covid-19, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, berolahraga Tenis Lapangan bersama ketua PELTI Provinsi lampung Bp Trio Santoso dan Danyonif 143/Twej Mayor Inf Triano Iqbal. bertempat diLapangan tennis Pahoman Jl. Ir. H. Juanda No.5, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung,

  Olahraga tenis lapangan yang dilakukan ini adalah sebagai wujud pembentukan tubuh yang prima sekaligus menjaga imunitas dan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

" Terkait Pandemi Covid-19, sebagai prajurit TNI harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat, di tengah -tengah Pandemi ini, sekaligus memberikan tauladan agar masyarakat untuk tidak panik menghadapinya ", ujar Danrem.

" Karena kepanikan yang timbul justru akan menurunkan imunitas kekebalan tubuh kita dan gampang terserang penyakit seperti Covid-19 ini, oleh Karenanya kita harus melakukan olahraga sebagai penangkal dan mencegah berbagai penyakit terutama menghadapi Covid-19 " tegas Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom.

You are here: Info Militer YONGMOODO