• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PASCA SARJANA UNIV. UBL, DANREM 043/GATAM BERI PENGALAMAN KEPADA MAHASISWA/WI.

E-mail Cetak PDF

BANDAR LAMPUNG—Bertempat di Gedung Auditorium Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos. memberikan kuliah umum pada 150 mahasiswa/wi baru program Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) Saptu 12/01/2019.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan materi tentang Managemen Kepemimpinan dan Harmoni dalam Keragaman kepada para Mahasiswa baru program pasca Sarjana jurusan studi Magister hukum angkatan 39, Magister Tehnik angkatan 34, Magister Ilmu Administrasi angkatan 13 dan Magister Managemen angkatan 65.

Dalam pemaparannya, Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa Bangsa indonesia kita ini lahir dari persamaan-persamaan kebangsaan indonesia kehendak untuk hidup bersatu di tanah air indonesia dan pancasila sebagai idiologi negara bukan agama, karena bangsa kita bangsa yang besar, maka mari kita sama-sama berjuang mencapai cita-cita bangsa ini untuk mempertahankan Bhineka Tunggal Ika.

"Saya ambil contoh dari sisi militer saja sesuai pengalaman saya dan ini saya anggap bisa menjadi tauladan, seseorang untuk menjadi pemimpin tidak mudah, karena seorang pemimpin harus mempunyai skil yang memadai dan mampu menjadi contoh yang terbaik bagi bawahannya yang dipimpin", ucap Danrem.

Tambah Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos. yang sebentar lagi meneruskan pendidikan di Lemhanas :  kita harus selalu bersyukur karena masih banyak orang di luar dari pada kita masih belum berkecukupan.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Yayasan Universitas Bandar Lampung Andala rahma putra dan Rektor Universitas Bandar Lampung, Dr,Ir. M Yusuf Sulfarano Barusman, M.BA,Ws beserta para Staf dan Dosen UBL.


You are here: Info Militer YONGMOODO