• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

ANGGOTA KODIM 0422/LB GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT COR MASJID

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Liwa (16/11), Dibawah pimpinan Pasi Ops Kodim 0422/Lampung Barat Kapten Inf H.G. Sinaga, kami (15/11) pkl.07.00 Wib, anggota Kodim 0422/LB melaksanakan Gotongroyong bersama Masyarakat mengecor Atap Masjid Darussalam yang berada di jl. Raden Intan Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

     Turut hadir dan mengikuti kegiatan Gotongroyong bersama, Danramil 422-04/BB Kapten Inf Waniran, Pasi Log Kodim 0422/LB Kpaten CBA Indra Jaya, Kasat Sabara Polres Lambar Iptu Mulyadai, Anggota Kodim 0422/LB 90 Orang dan Masyarakat lingkungan Sukamaju I dan Lungkungan Sukamaju II 30 orang.

     Di kesempatan tersebut Pasi Ops, menyampaikan pesan dari Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST, M.si, kepada seluruh anggota Kodim 0422/LB yang melaksanakan Gotongroyong, “ Saya berharap dalam melaksanakan kegiatan Gotong royong ini jangan sampai kendor dalam bekerja, masjid adalah sarana ibadah untuk kita semua yang beragama muslim, untuk itu dalam melaksanakan kerja bhakti, saya berharap laksanakan dengan tulus dan iklas dari hati kita masing masing “.

     Lebih lanbjut Dandim penyampaikan, “ Kegiatan yang kita laksanakan merupakan kegiatan Sosial yang biasa kita laksanakan di wilayah kita, kegiatan ini juga sebagai kegiatan ibadah kita kepada Allah SWT “.


You are here: Info Militer YONGMOODO