• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KODIM 0410/KOTA BANDAR LAMPUNG, BERSAMA PETANI MELAKSANAKAN PENANAMAN PADI SERENTAK

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, 19/01/18,Dalam rangka mewujudkan program swasembada pangan dicanangkan pemerintah pusat dan dilanjutkan Penandatangan Mou antara Menteri Pertanian RI dengan Panglima TNI, sebagai perwujudan dari kerjasama tersebut, Kodim 0410/Kota Bandar Lampung selaku aparat Teritorial tingkat Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan tanam padi serentak diatas lahan 3 Hektare di Kelurahan Way Kandis Kecamatan. Tanjung Senang Kota Bandar Lampung,Kamis 18/01/2018.

Penanaman padi serentak yang dipimpin Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Letnan Kolomel  Arm Didik Harmono  bersama para Danramil dan para Prajurit jajaran Kodim 0410/KBL beserta para  petani yang tergabung dalam kelompok Tani wilayah Bandar Lampung dan masyarakat wilayah kelurahan Way Kandis Bandar Lampung.

Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung usai penanaman padi menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0410/Kota Bandar Lampung kepada para petani dalam rangka mewujudkan swasembada pangan sesuai dengan program pemerintah yang dituangkan dalam program Nawacita ditambahkannya ia bersama anggota Koramil jajaran dan puluhan masyarakat setempat turun langsung ke lahan yang digarap.
Turut hadir pada kegiatan penanaman Padi serentak ini kepala Dinas Pertanian Kota Bandar Lampung Ibu Agustini SP, Camat Tanjung Senang, Lurah Way Kandis beserta para ketua Kelompok Tani Kecamatan Tanjung Senang.

You are here: Info Militer YONGMOODO