• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANRAMIL 421-10/KATIBUNG KAPTEN ARM ZULKIFLI IKUTI RAKOR PILKADA SERENTAK

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


      Katibung (18/01), Dalam rangka menghadapi tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubenur Lampung tahun 2018, Danramil 421-10/Katibung Kapten Arm Zulkifli menghadiri rapat koordinasi pilkada serentak, Selasa (16/01) yang diselenggarakan  oleh Komisioner KPU Kabupaten Lamsel, bertempat di Aula kecamatan Way Sulan Kab. Lampung Selatan.

      Rapat Koordinasi pilkada serentak, dilaksanakan sehubungan akan dimulainya tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018, menyangkut pengamanan dari pihak Koramil dan Polsek dalam pendistribusian logistik hingga tiba waktu pemilihan.
 
      Dalam sambutannya Danramil 421-10/Katibung Kapten Arm Zulkifli menyampaikan kepada PPK tentang perlunya validasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar kedepan tidak menimbulkan komplain dari masyarakat yang mempunya hak pilih dan secara umum Koramil 421-10/Katibung siap membackup Kepolisian dalam pengamanan pendistribusian logistik.
     
      Kapolsek Tanjungan Akp Handy Prabowo. Pun menyampaikan bahwa pada waktu pendistribusian logistik polsek siap memberikan pengamanan dan akan selalu bekerja sama dengan Koramil, guna kelancaran pelaksanaan Pilkada 2018. Selain itu Kapolsek minta kepada PPK untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil guna terciptanya sinergitas pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan tahapan Pilkada demi ketertiban dan kelancaran menuju Lampung yang lebih maju.

      Rapat Koordinasi pilkada serentak tahun 2018, dihadiri oleh Komisioner KPU Kab. Lamsel M.abdul Hafids, Camat Way Sulan Tri Mujianto, S.Ip, MM, Ketua PPK Way Sulan Asep Abdul Basit, PPl, Panwascam, dan Kades  se-Kecamatan Way Sulan, berlangsung dalam keadaan aman, tertip dan lancar.

You are here: Info Militer YONGMOODO