• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DENPAL B.02.03 LAMPUNG UJI KELAYAKAN KENDARAAN BERMOTOR ANGGOTA MAKOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung Dalam Rangka menguji Kelayakan Kendaraan bermotor Anggota Makorem 043/Garuda Hitam, Detasement Peralatan (Denpal) B.02.03 Lampung melaksanakan Kegiatan Yanhar Aktif/Asistensi Teknik,  Kendaraan Dinas Korem 043/Gatam, bertempat di Lapangan Makorrem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung.

     Kegiatan Yanhar Aktif/Asistensi Teknik,  Kendaraan Dinas langsung dipimpin oleh Dan Denpal B.02.03. Lampung Letnan Kolonel Cpl Anwar, kegiatan asistensi ini meliputi uji pisik kendaraan bermotor berikut kelengkapan Surat kendaraan bermotor dan Perbaikan sekaligus meberikan pelayanan Ganti Oli untuk kendaraan bermotor Anggota Makorem 043/garuda Hitam.

     Menurut Dandenpal B.02.03 Lampung Letkol Cpl Anwar Kegiatan Yanhar Aktif/Asistensi Teknik,  Kendaraan Dinas akan dilaksanakan sebulan sekali bertempat dikesatuan instansi Militer yang berada di wilayah Korem 043/Garuda Hitam.
 
     Dandenpal berharap kepada seluruh anggota agar menunjukkan yang terbaik untuk satuan dengan bekerja secara tulus, ikhlas, berdidikasi tinggi dan memperhatikan faktor keselamatan kerja.


You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia