• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BABINSA RAMIL 421-01/KDD dan MASYARAKAT BERBAUR GOTONG ROYONG

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (25/7). Babinsa Koramil 421-01/Kedondong Lampung Selatan yang di pimpin Serma Budi Prihatin  beserta 200 orang masyarakat Desa Babakan Loa Kec. Kedondong Kab. Lampung Selatan bersama-sama melaksanakan gotong royong pembersihan kanan kiri jalan Desa Babakan Loa.

Pelaksanaan gotong royong ini adalah hasil koordinasi Babinsa yang berjumlah 8 (delapan ) orang dan Kepala Desa Kegiatan dalam rangka menyongsong peringatan HUT RI yang akan datang. Selain itu juga dalam rangka menjaga agar jalan tidak longsor atau tergenang bila turun hujan.

Danramil 421-01/KDD Kapten Inf Supangat mengatakan “sebagai Babinsa harus selalu berupaya dengan semaksimal mungkin dalam mengaplikasikan peran aktifnya dilingkungan masyarakat”

Keterlibatan Babinsa yang turun langsung di lapangan bersama masyarakat ini merupakan langkah dalam memberikan dorongan semangat gotong royong masyarakat desa binaannya. Disamping itu pula, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia