• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM SAMBANGI POLRES MESUJI.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Mesuji,15/2/19. Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi didampingi Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar, Kasi Pers Letkol Inf Heriyadi W, serta Kasi Ops Letkol Inf Erwin Taufan, Pabung Mesuji Kodim 0426/Tulang Bawang, Mengunjungi Polres Mesuji jl. Lintas Timur desa Wira Bangun Kec. Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.
 Danrem 043 Gatam dan rombongan disambut oleh Kapolres Mesuji AKBP EDI PURNOMO SH, SIK, MM Beserta Perwira staf dan Kapolsek jajaran Polres Mesuji.

 Kapolres Mesuji dalam kata sambutannya menyampaikan, sangat bangga dan berterima kasih kepada Danrem dan rombongan telah menyempatkan waktu berkunjung ke Polres Mesuji, perlu kami sampaikan bahwa Kerjasama dalam bentuk Sinergitas TNI dan Polri sangat kompak di Mesuji, karena Mesuji terkenal dg daerah rawan, terutama masalah tanah dan peredaran Senpi ilegal.

Namun semua permasalahan dapat diatasi atas Kerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Danramil dan Kapolsek  Hingga Dandim Dan Kapolsek
Dalam kesempatan ini Danrem menyampaiakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah silahturahmi untuk mengetahui situasi dan kondisi territorial wilayah jajaran Korem Lampung, serta sebagai orang baru di jajaran TNI Ad di Provinsi Lampung, perlu memperkenalkan diri juga di jajaran Polri  wilayah Lampung.

Danrem 043/Gatam menyampaikan lebih lanjut mohon doa restu atas tugas yang akan dijalankan ke depan dan saya bangga dengan Signergitas Polri dan TNI yang ada khususnya di Wilayah Mesuji, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD