• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Dengan Berolahraga Bersama Danrem 043/Gatam Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung, Dalam rangka memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi antara Korem 043/Garuda Hitam dengan Media Cetak, Elektronik dan Online Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, saptu (19/01) kembali mengajak Insan Pers yang berada di bandar lampung untuk berolahraga bersama tenis, bertempat di di lapangan tenis Makaorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Olahraga bersama ini dilaksanakan selain memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan media, tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan, melalui berolahraga bersama dapat terciptanya  rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dalam hal ini Karem 043/Gatam dengan Insan Pers yang berada di bandar Lampung.

Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos menyampaikan, "Kegiatan olahraga ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan para awak media, dan Ini juga dalam bentuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama TNI ".

Kegiatan olahraga bersama berlangsung meriah, untuk menghangatkan suasana selain berolahraga, kegiatan diisi dengan musik dengan harapan jalinan talisilaturahmi yang tercipta dapat terus berjalan dengan  baik.

Turut hadir dan mengikuti olahraga bersama Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Djatmiko, S.Sos, MM, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Kapenrem 043/gatam Mayor Czi I Made Arimbawa, dan Kabalak Korem 043/Gatam.


You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD