• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN SAMBUT HARI JUANG KARTIKA KE 73 TH. 2018

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke-73 tahun 2018 seluruh Prajurit, PNS, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 043/Gatam, melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Karang Bandar Lampung dipimpinan langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko , S.Sos. Jum’at (14/12/18) 

Rangkaian kegiatan Hari juang Kartika ke-73 tahun 2018 yang bertemakan “TNI AD Mengabdi & Membangun Bersama Rakyat” yang dilaksanakan di seluruh Tanah Air salah satunya adalah kegiatan ziarah rombongan.

Pelaksanaan ziarah rombongan sebagai pengingat perjuangan panjang para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya. Maka sudah semestinya kita para generasi penerus bangsa bersama-sama memanjatkan do’a untuk arwah para pahlawan yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa raga maupun harta benda miliknya demi merebut, mempertahankan serta menjaga tetap tegaknya NKRI.

Hadir pada kegiatan Ziarah Rombongan Hari Juang Kartika tersebut Dandim 0410/Kbl, Ka Satdijan dan para Perwira jajaran Korem 043/Gatam.(Pen#)

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD