• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM KOLONEL KAV ERWIN DJATNIKO, S.Sos SAMPAIKAN AMANAT PANGDAM II/SRIWIJAYA PADA UPACARA BULANAN

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung, Bertempat di Lapangan upacara Korem 043/Garuda Hitam jl. Teuku Umar bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam, senin (17/09) pkl. 07.00 wib  bersama sama Dandsim 0410/KBL, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/gatam, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam, serta Jajaran Korem 043/Gatam, megikuti Upacara bulanan yang di selenggarakan tanggal 17 setiap bulannya.

Dalam amanatnya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum, yang dibacakan Inspektur Upacara (Irup) Danrem 043/Gatam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyampaikan, “ Melalui Kesempatan Ini, Saya Selaku Panglima Kodam II/Swj dan Pribadi, Mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Yang Tulus Kepada Seluruh Prajurit dan  PNS Kodam II/Swj, atas pelaksanaan Tugas, Peran dan Pengabdiannya dengan Sungguh-Sungguh Selama Ini, khususnya dalam mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games Ke XVIII Tahun 2018, sehingga kejuaraan Terbesar Se-Asia tersebut dapat berjalan dengan Aman, Lancar dan Sukses serta Membawa Nama Baik, tidak hanya Provinsi Sumatera Selatan Namun Seluruh Bangsa Indonesia “.

“ Ucapan Terima Kasih Juga, Khusus Saya Sampaikan Kepada Seluruh Prajurit Yang Tergabung Dalam Satgas Darat Pemadaman Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla), Yang Tanpa Mengenal Lelah,  Bekerja Keras Siang Dan Malam Memadamkan Titik-Titik Api Yang Tersebar Di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan,  Sehingga   Ancaman Kabut Asap  Yang Sempat Dikhawatirkan Akan Mengganggu Jalannya   Pelaksanaan    Asian   Games,   Tidak Terjadi, Ini Semua Tentunya Berkat  Kegigihan Dan Rasa Tanggung Jawab Yang Begitu Besar Akan Tugas Yang Dipertanggungjawabkan Kepada Kalian, Saya Berharap Kualitas  Pengabdian,  Etos  Kerja  Dan  Kinerja Yang Telah Kalian Tunjukkan, Dapat Terus Ditingkatkan Dari Waktu Ke Waktu Seiring Dengan Tantangan Dan Tuntutan Tugas Yang Akan Semakin Kompleks Dan Dinamis Di Masa Mendatang “.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, “ Dalam Waktu Dekat Ini, Kita Akan Melaksanakan Peringatan HUT Ke-73 TNI, Tepatnya Tanggal 5 Oktober 2018. Dalam Rangka Menyambut Dan Memperingati Hari   Jadi Tni, Tersebut, Sesuai Perintah Pimpinan   TNI,  Kodam  II/Swj  Dan  Jajarannya  Menggelar Berbagai Rangkaian Kegiatan Lomba Dan Pertandingan, Seperti Oramil, Lomba Kesenian,  Lomba  Cerdas Cermat, Lomba Perahu Naga, Bakti Sosial, Pameran Alutsista, Demo Bdm, Sosio Drama, Hiburan Dan Syukuran, berkaitan Dengan Hal Tersebut,  Agar Seluruh Staf Dan Satuan Jajaran Kodam Ii/Swj Merencanakan, Mempersiapkan Dan Melaksanakannya Dengan Baik. Ulang Tahun Tni Adalah Ulang Tahun Kita Semua, Ulang Tahun Seluruh Prajurit Dan PNS TNI.   Oleh Sebab Itu, Kita Semua Harus Terlibat Untuk Bersama-Sama Berpartisipasi Dan Menyukseskannya Sesuai Peran, Fungsi Dan Bidang Tugas Masing-Masing. Ulang Tahun Ini Memiliki Makna Yang Sangat Penting Dalam Rangka Membangun Jiwa Korsa, Semangat Kejuangan, Profesionalitas, Kemanunggalan TNI-Rakyat Dan Wujud Kontribusi TNI Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara. Oleh Karena Itu, Laksanakan Seluruh  Rangkaian Kegiatan HUT  TNI  Ini Dengan Baik  Serta Dilandasi Kesungguhan, Ketulusan Dan Keikhlasan Demi Eksistensi Dan Reputasi Tni Di Seluruh Wilayah Kodam II/Swj “.

Tujuan dilaksanakannya rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI, adalah dalam rangka membangun kebersamaan antara TNI   dengan Rakyat, Sebagaimana Tema HUT TNI Tahun 2018, Yakni; ”Profesionalisme Tni Untuk Rakyat”, Tema Tersebut Bermakna Bahwa TNI Bertujuan Meneguhkan Dan Merefleksikan Niat, Tekad Dan Semangat Patriotik Dan Profesionalisme Prajurit TNI Untuk Selalu Berbuat Dan Berkarya Lebih Baik, Lebih Berkualitas dan lebih berkapasitas dalam menjaga Keutuhan Wilayah dan Kedaulatan  Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat  Dan  Selamanya untuk Rakyat. bagi TNI, Sikap Patriotik Sejati dan Peningkatan   Profesionalisme Serta Keberadaannya Selalu dicintai Rakyat, adalah Kunci Kekuatan TNI dalam mengemban setiap tugas yang diberikan Negara. Dengan Kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat,  diyakini akan menjadi Daya Tangkal Yang Dahsyat Guna Menegakkan Kedaulatan Dan Mempertahankan Keutuhan Wilayah NKRI Serta Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil Dan Makmur.


                                                                
                                                                          

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD