• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BINSIK BERSAMA PRAJURIT DAN PNS

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung. Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf  Hadi Basuki, S.Sos MM. M.Tr (Han) melaksanakan pembinaan fisik ( Binsik) melalui  Lari bersama prajurit  dan PNS Korem 043/Gatam di Stadion Pahoman Bandar Lampung Selasa, 09 Januari 2018.

Usai melaksanakan kegiatan Lari Danrem menyempatkan untuk berdialog dan memberi pengarahan kepada Anggota dan PNS . “Kegiatan Binsik apapun bentuknya merupakan tanggung jawab kita, tanggung jawab Prajurit, tanggung jawab professional. Program Latihan harus dilatih agar tercapai target yang ditentukan,” kata Danrem.   

 melalui kegiatan olahraga lari  ini  bertujuan untuk melatih fisik anggota Dan PNS , Kita yang bisa mengukur Stamina Tubuh kita , jadi jaga kesehatan dengan mengikuti kegiatan Binsik , Latihan tidak harus di awasi, tapi kesadaran dari dari diri kita sebagai Prajurit dan PNS yang di tuntut untuk selalu siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada satuan.

Jadi kalau, stamina dan tubuh kita selalu terlatih maka kita akan selalu siap melaksanakan tugas dengan baik.,

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya  Kasi Ops, Kasi Pers, Kasi Log Korem 043, dan para Dankabalak jajaran Korem 043/Gatam




You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD