• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN TRADISI PELEPASAN KOL.INF HADI BASUKI S.Sos,M.M,M.Tr (Han)

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung, Bertempat di halaman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No. 85 Bandar Lampung, Barisan Prajurit, PNS dan Ibu Persit Korem 043/Gatam Melepas dan Mengantar Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han) pada acara Tradisi Pelepasan yang di pimpin langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam  Kolonel Kav. Erwin Djatmiko, S.Sos yang baru.


Tradisi Pelepasan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Maret 2018 tepat pada pukul, 14.30 merupakan puncak acara Serah terima Komandan Korem 043/Gatam dari Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos MM, M.Tr (Han) kepada Kolonel Kav Erwin Djamiko, S.Sos yang telah di laksanakan pada Rabu, 21 Maret 2018 Di Makodam II/Sriwijaya Palembang

    Adapun rangkaian Tradisi Pelepasan, diawali dengan Penciuman Bendera Duaja Lambang Korem oleh  Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos MM, M.Tr (Han, dengan penuh rasa haru dan Khidmat dengan diiringi lagu Sayornara rasa sedih dan haru terlihat diwajah para Prajurit, PNS dan Ibu Persit yang merasa kehilangan sosok Bapak dan juga sebagai pemimpin di Korem 043/Gatam.

     Diakhir acara,  Kolonel Inf Hadi Basuki dan Kolonel Kav Erwin Djatmiko beserta Ibu melepas sepasang burung merpati tepat di depan pintu gerbang Makorem 043/Gatam yang di ikuti Rombongan dari Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.Ip, MM para Kasi Korem 043/Gatam,  Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, dan Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam serta Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

sayornara...sukses  selalu buat bapak ku...


You are here: Info Militer JATI DIRI TNI