• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung, Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos, hari ini Resmi menjabat sebagai Komandan Korem 043/Garuda Hitam, menggantikan Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han). Serah terima Jabtan berlangsung lancar pagi ini rabu (21/03) pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya Palembang. Jabatan Danrem 043/Garuda Hitam diserah terimakan dari Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han) kepada Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos, Sertijab dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos

     Diketahui, sebelumnya Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos, dari Paban I/Ren Spersad. Sedangkan Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han) sendiri Pamen Denma Mabesad dalam rangka mengikuti pendidikan PPRA LVII Lemhanas RI Ta.2018. Dalam amanatnya Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan “ Sertijab di lingkungan TNI AD merupakan proses dari pembinaan organisasi serta regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, pergantian juga dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Kodam II/Sriwijaya “.

     Lebih lanjut Pangdam II/Sriwijaya menegaskan “ Jabatan merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya, jabatan tersebut harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan satuan, bangsa dan negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu jabatan harus dilandasi Komitmen, tekad dan kemauan yang kuat, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan Ikhlas “.  
 
     Turut hadir pada acara sertijab Danrem 043/Gatam, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI DR. Marga Taufiq, S.H., M.H. Para Asisten Kodam II/ Sriwijaya, Danrem Jajaran Kodam II/ Sriwijaya dan para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam. Untuk kedua pejabat Korem 043/Gatam baik yang baru maupun yang lama dijadwalkan jum’at 23 maret 2018, akan mengikuti acara pisah sambut di Makorem 043/ Garuda Hitam. Sertijab Danrem 043/Gatam berlangsung dengan khidmad dan dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.

You are here: Info Militer JATI DIRI TNI