• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASI LOG KOREM 043/GATAM LETKOL INF CH PRABOWO TEKANKAN KEDISIPLINAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


    Bandar  Lampung, Kepala Seksi Logistik Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf C.H Prabowo, menekankan kembali kedisiplinan kepada Prajurit dan Pns Korem 043/Garuda Hitam, pada kegiatan Upacara mingguan yang dilaksanakan  di Lapangan Makorem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Pada kegiatan Upacara mingguan ini Kasi Log Korem 043/Gatam selaku Inspektur Upacara, yang di ikuti Prajurit dan PNS Korem 043 / Garuda Hitam, Senin (13/11) pkl. 07.00 wib, dalam penekanannya  beserta Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 043/Garuda Hitam menekankan nya Kasi Log menekankan kembali tentang kedisiplinan, dan hindari pelanggaran-pelanggaran serta jauhi Narkoba serta tetap terus menjaga kebersihan Makorem 043/Gatam.

Lebih lanjut Kasi Log menyampaikan mengingat Cuaca yang tidak menentu hendaknya lingkungan perkantoran harus dijaga kebersihannya, sebab kebersihan merupakan sebagian dari Iman, dan tak lupa Kasi Log juga menyampaikan terima kasihnya kepada Prajurit dan PNS yang telah Disiplin dan menjaga kebersihan lingkungan Perkantoran, hal ini perlu dipertahankan.

Usai memnyampaikan sambutannya Kasi Log Mengecek secara langsung Kekuatan Personel Korem 043/Gatam, upacara mingguan di ikuti para Kasi/Pasi, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam berjalan dengan tertip, aman dan lancar.

You are here: Info Militer JATI DIRI TNI