• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasad Paban Asops Kasad Pimpin apel gelar pasukan Yonif 143/Twej ke Papua Nugini

E-mail Cetak PDF






















Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. bertempat di Mako Yonif 143/TWEJ telah di laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan tugas Operasi Pengamanan perbatasan Wilayah RI - PNG  yg berjumlah 450 Orang Personil selaku Irup Staf khusus Kasad Paban Asops Kasad Kolonel Inf Amrizar ,yang di dampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos.

 Selaku Komandan Upacara  Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Arman Aris Sallo dan Paup Lettu Inf M. Syadri di Lapangan Mayonif 143/Triwira Ekajaya di Desa Candimas Kec. Natar Kab. Lampung Selatan. Pada hari Jum'at tanggal 10 Agustus 2018 pukul 10.25 WIB
  
Kolonel Inf Amrizar dalam sambutanya menyampaikan Laksanakan tugas dengan baik, jaga nama baik satuan  dan jangan kecewakan satuan.

,” Bagi Setiap Personil diharapkan Tajamkan Naluri Intelijen guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.,  Kepada komandan Satgas Pimpin pasukanmu dengan baik sebagai amanah dari bangsa dan negara Jaga dan tingkatkan moril, semangat dan kemampuan pasukan selama pelaksanaan tugas., Ujar Kolonel Amrizar di depan 450 Prajurit 


kegiatan Apel Gelar Pasukan Pamtas RI-PNG TA. 2018 diawali dengan  Pengecekan  Alkap dan personil dalam kesiapan tugas Operasi. Pengecekan Kendaraan R 4 dan R 2 yang akan di Operasionalkan medan tugas.. Pengecekan personil tugas dan Jabatan sesuai Fungsinya.

Apel Gelar pasukan dihadiri oleh  Kabintaldam II/SWJ Kol Inf Dwi Tugas Irianto, Kahubdam II/SWJ Kol Chb Anang Murtioso,S.si. Kapaldam II/SWJ  Kol Cpl Halomoan Rajaguguk,SE. Kakesdam II/SWJ Kol Ckm Dr Eko Kuswandono.Dandenkesyah 02.04.03 Lampung Letkol Ckm Dr Bernard Damima.Para Kasi Korem 043/Gatam dan Dan Kasat Disjan Jajaran Korem 043/Gatam.


You are here: Identitas Pataka