• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B Berikan Bantuan Kepada Perempuan dan Anak

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B dalam meringankan beban kelompok rentan khususnya para perempuan dan anak yang terdampak Covid – 19. Bertempat di Posyandu Yonif 143/Twej,Kamis 4/6/2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B Ny. Diana Toto Jumariono  Penyerahan bantuan Pemenuhan kebutuhan spesifk perempuan dan anak sebagai upaya mencegah dan mempercepat penanganan Covid -19 bagi kelompok rentan dan  Mudah-mudahan bantuan ini memberikan manfaat bagi penerima sebagai asupan tambahan untuk meningkatkan imun, sehingga bisa terhindar dari Pandemi Corona yang sekarang sedang mewabah di seluruh dunia.

sebagai upaya mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19 bagi kelompok rentan terdampak Covid-19 bantuan ini diberikan kepada  anak usia 0-2 tahun, 3-4 tahun, 5-17 tahun, perempuan dewasa dan perempuan lansia dan tidak lupa juga kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan dari pemerintah  dengan tetap menjaga jarak dan mengunakan masker.


You are here: Identitas Mars