• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JAGA PENYEBARAN COVID-19 KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN PERKANTORAN MAKOREM.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung-Korem 043/Gatam laksanakan penyemprotan Disinfektan dilingkungan perkantoran korem menjaga kebersihan dan juga penyebaran dari virus Corona Covid-19 yang tengah mewabah. pada Kamis (26/03/2020)

Menjaga kebersihan kantor dan mencegah virus Corona (Covid-19), Korem 043/Gatam bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota, BPBD Kota dan Denkesyah 02.04.03 Lampung melakukan penyemprotan disenfektan di berbagai sudut ruang makorem.

Pada kesempatan tersebut Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol Inf Erwinsyah Taufan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi wabah penyebaran virus Corona di Makorem 043/Gatam.
 
"Pada pelaksanaan penyemprotan ini kami dibantu oleh Dinkes Kota Bandarlampung, BPBD Bandarlampung dan juga  Denkesyah 02.04.03 Lampung. hari ini kita laksanakan penyemprotan dan pembersihan disenfektan di seluruh lingkungan Makorem 043/Gatam, Baik lingkungan perkantoran, fasilitas umum seperti masjid, koperasi, di area-area tempat anggota melaksanakan istirahat,

Selain penyemprotan, seluruh anggota juga dibekali oleh Dinkes Bandarlampung bagaimana cara pembersihan dan mencegah penyebaran virus Corona. “Untuk langkah-langkah secara harian kita laksanakan pembersihan di perkantoran secara mandiri kemudian hari ini kita dibantu membersihkan dengan cairan disenfektan yang memang telah disiapkan,” ucapnya.

Dinas Kesehatan Bandarlampung Bpk. Ermanto juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini berbentuk kerjasama dan sinergitas instansi terkait dalam pencegahan pandemi virus Corona. Ini merupakan bentuk sinergitas kerjasama antara BPBD dan TNI lintas sektor. Upaya pertama kita lakukan penyemprotan disenfektan untuk wilayah-wilayah diseluruh Kota Bandarlampung.

You are here: Identitas Mars