• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam hadiri pelantikan pengurus DPC RBA PERADI Lampung periode 2019 - 2023

E-mail Cetak PDF




















Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung . Kasrem 043 /Gatam Letkol Czi Mulyadi. S.ip menghadiri  Pelantikan Pengurus DPC RBA PERADI ( Persatuan Advokat Indonesia ) Periode 2019 - 2023 di Hotel Emersia  B.Lampung. kamis 21 Maret 2019.

 Pelantikan Pengurus DPC RBA PERADI ( Persatuan Advokat Indonesia ) Oleh Ketua Umum DPN PERADI Bpk Luhut MP Pangaribuan,S.H.,L.M Periode 2019-2023 yg di hadiri LK 80 Org di Hotel Emersia di Jl. Robert Wolter Monginsidi Kota Bandar Lampung.

 Hadir dalam acara Pelantikan Ketua PERADI Lampung  Ketua Umum DPN PERADI Bpk Luhut MP Pangaribuan,S.H.,LM dan Ketua DPC PERADI Lampung Bpk Alba Sukma Hadi ,SH, Gurbernur Lampung yg di wakili oleh Bpk Ir. fahrizal Darminto,.M.A Staf Ahli Gurbernur bid Pemerintahan & Hukum,AKBP Heri Setiawan ,S.ik dari Polda Lampung, Unsur Forkompinda Kota Bandar Lampung. Sely Fitriani SH dari DAMAR dan  Ketua DPD ASKONAS Provinsi Lampung Mofaje SC,Pasi Intel Kodim 0410/KBL Kapten Inf Rusdi dan Perwakilan Rektor Perguruan Tinggi Swasta & Negri Lampung.

Dalam sambutannya  Ketua DPC PERADI Lampung Bpk Alba Sukma Hadi menyampaikan Para hadirin saya yakin di bawah kepemimpinan Bpk Dr. Luhut MP Pangaribuan ,SH.,LM PERADI akan Selalu Eksis dari pada Organisasi2 lain nya. 

 Profesi Advokat profesi yg mulia untuk itu kita bekerja harus tulus dan ikhlas kita junjung tinggi Supremasi Hukum jangan sampai kita cidrai dgn hal2 yg tidak kita inginkan.

Sambutan Bpk Gurbernur Lampung yg di bacakan oleh Bpk Ir.Fahrizal mengtakan kita semua Unsur penegakan hukum harus bisa menjamin rasa nyaman dan keamanan dan jaminan hukum kepada seluruh rakyat Indonesia agar bisa membantu masalah masalah yg ada selama ini.
Pada saat ini kita sdh banyak menyaksikan permasalahan permasalahan masalah hukum seiring berkembang nya teknologi yg ada saat ini.


Acara ini Merupakan Pelantikan Pengurus & Ketua DPC RBA PERADI Lampung Periode 2019-2023


You are here: Identitas Mars