• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM GELAR ACARA LAPORAN KORP PELEPASAN PEJABAT KEPALA SEKSI OPERASI

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel  Inf  Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr (Han), memimpin acara laporan Corp pelepasan pejabat Kepala Seksi Operasi Korem 043/Garuda Letnan Kolonel Inf Wiwit  Jalu Wibowo, rabu (18/10) pkl. 08.00 wib bertempat di Ruang Lobi Makorem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

    Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam, menyampaikan, semasa  memangku  jabatan  sebagai Kasi  Ops  Korem  043/Gatam,  Letkol Inf  Wiwit Jalu  Wibowo, telah banyak berbuat membantu Komandan Korem dan staf dalam  melaksanakan tugas pokok Korem 043/Gatam, tugas sebagai Kepala Seksi Operasi  dilaksanakan  dengan  penuh kesungguhan  dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi, sehingga tantangan dan kendala tugas satuan dapat diselesaikan dengan baik.  
         
    Lebih lanjut Komandan Korem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf  Wiwit Jalu  Wibowo beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan dalam melaksanakan tugas, kiranya partisipasi, dedikasi, loyalitas dan etos kerja serta kinerja yang ditunjukkan selama ini akan menjadi  kebanggaan bagi kita semua, keluarga besar Korem 043/Gatam dan tentunya patut menjadi contoh dan tauladan bagi para Perwira sekalian guna memotivasi diri dalam mendukung  pencapaian pelaksanaan tugas  pokok  satuan.

    Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan Atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, pribadi dan selaku Komandan Korem  043/Gatam, mengucapkan  selamat dan  semoga   sukses  kepada  Letnan Kolonel  Inf Wiwit  Jalu  Wibowo  beserta keluarga    atas   promosi   jabatan  yang   telah diperoleh. Selanjutnya Letkol Inf  Wiwit Jalu  Wibowo, menduduki Jabatan sebagai Komandan Kodim 0425/Seluma Bengkulu, Korem 041/Gamas, adapun sementara ini pejabat baru Kasi Ops Korem 043/Gatam masih kosong.

    Acara dilanjutkan dengan acara tradisi dengan penciuman Dhuaja Korem  043/Gatam dan pemberian cindera mata, serta pemberian ucapan selamat oleh Danrem 043/Gatam, Turut hadir pada acara Laporan Corp pelepasan pejabat Kasi Operasi Korem 043/Garuda, Ws. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W, Danyonif 143/TWEJ, Dandim 0410/KBL, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Ketua Persit KCK Koorcabrem 043 PD II/Sriwijaya, Ny. Yusti Hadi Basuki, beserta pengurus dan Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, kegiatan berlangsung dengan tertib dan khidmat.   

You are here: Identitas Mars