• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TANDA TANGANI MOU REHABILITASI HUTAN LINDUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 16/10/17.Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM.M.Tr (Han) menandatangani kontrak kerja sama Rehabilitas Hutan Lindung yang ada diwilayah provinsi Lampung, bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam Senin 16 Oktober 2017.

Penandatanganan kontrak kerjasama dengan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Bpk.Ir Syaiful Bahri M,M dan Bpk Dustriawan S,Hut M,M Kepala BP DAS WSS ( Badan Pengawasan Daerah Aliran Sungai Way Seputih dan Sekampung ), merupakan perjanjian lanjutan dari Komandan Korem terdahulu.

Dalam Kesempatan ini Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM.M.Tr (Han) menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kehutanan Provinsi Lampung yang telah percaya dan bekerjasama dengan pihak TNI dalam hal ini Korem 043/Gatam dalam pemeliharaan Hutan Lindung yang ada diwilayah provinsi Lampung dan sesuai dengan tugas Pokok TNI melalui operasi Militer selain perang adalah membantu tugas-tugas pemerintah didaerah.

Turut hadir pada penanda tanganan Mou ini para Kasi Korem 043/Gatam, Dandim,Danyonif 143/TWEJ dan Kasat/Disjan jajaran Korem 043/Gatam.  


You are here: Identitas Mars