• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Sambut Tim Sosialisasi Pusrehab Kemhan RI di Makorem 043/Gatam

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, selasa (24/11/2020), Kepala Staf Korem 043/ Garuda Hitam Kolonel Inf Beny Sulistiono, S.E, menyambut Ketua Tim Sosilisasi  Pusrehab Kemhan RI Kolonel Kes dr. Budi Satriyo Utomo, SP, KFR, MARS beserta rombongan.

Sosilisasi  Pusrehab Kemhan diwilayah Korem 043/Gatam tentang Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Cambat Bagi Personel TNI dan PNS Kemhan, hadir 65 orang prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan jajaran.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom, yang disampaikan Kasrem 043/Gatam mengucapkan Selamat Datang Dan Selamat Bertugas. Kepada Kapusrehab Kemhan Beserta Tim Sosialisasi Di Korem 043/Garuda Hitam.  

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ perlu kita ketahui, pusrehab kemhan adalah penyelenggara rehabilitasi terpadu bagi Prajurit Dan PNS TNI penyandang disabilitas, sekaligus merupakan wadah untuk memulihkan dan mengembangkan fisik, keterampilan, mental dan sosial agar para Prajurit Dan PNS TNI   penyandang  disabilitas dapat lepas dari ketergantungan kepada orang lain, tumbuh percaya diri, dan melaksanakan fungsi sosial dalam masyarakat sesuai kemampuan, sehingga menjadi insan yang mandiri dan produktif, “
“ Banyak hal yang belum atau bahkan tidak kita ketahui, pelayanan apa saja yang akan diterima oleh anggota penyandang disabilitas, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh prajurit maupun pns agar menyimak dengan seksama semua materi yang disampaikan, disamping itu, jangan segan-segan untuk menanyakan hal-hal yang belum dimengerti, sehingga diperoleh pemahaman yang mendalam tentang sosialisasi yang kita laksanakan saat ini, “  

“ Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pemahaman baik bagi pejabat personalia, kesehatan maupun anggota tentang program pelayanan rehabilitasi terpadu Return To Duty dan rehabilitasi medik paripurna return to combat. kegiatan ini juga merupakan perhatian untuk meningkatkan kesejahteraan kepada anggota khususnya   penyandang disabilitas di lingkungan jajaran Korem 043/Garuda Hitam “.

Turut hadir pada kegiatan     Sosilisasi Pusrehab Kemhan diwilayah Korem 043/Gatam para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam serta Kabalak Rem 043/Gatam.

You are here: Identitas Lambang