• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Semarak Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019 Korem 043/Gatam Gelar Fun Bike Dan Bakti Sosial

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Korem 043/Gatam beserta Jajaran menggelar Fun Bike Dan Bakti Sosial, minggu (08/12) pkl. 06 Wib
bertempat dilapangan Parkir Transmart Jl. Sultan Agung No. 283 Way Halim Bandar Lampung, yang dihadiri Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi,. S.Ip, Danyon 143/TWEJ Letkol Inf M. Iqbal, Para Kasi Rem 043/Gatam, Pjs Dandenkesyah 02.04.03 Dr. Teguh, Perwakilan Club Gowes Sepeda se Lampung, Perwakilan dari masyarakat Lampung, dan Para tamu undangan.

Kegiatan Fun Bike memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, yang diselenggarakan minggu tanggal 08 Desember juga dilaksanakan Pengobatan Gratis, Sunatan Massal serta Donor Darah, selain itu juga Korem 043/Gatam Beserta Jajaran,  telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan agenda kegiatan Pembersihan Lingkungan Sekolah SLB Kemiling Langkapura, Pembersihan Lingkungan Tempat Ibadah yakni Masjid Al Ikhlas Korem 043/Gatam, Masjid Babussalam Jl. Teuku Umar, Masjid Kompleks RS DKT Bandar Lampung.

Dalam Sambutannya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, menyampaikan, " Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Juang TNI AD, yang bekerjasama seluruh elemen masyarakat Lampung, untuk itu mari kita laksanakan kegiatan Fun Bike ini dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan antara seluruh masyarakat demi Lampung yang Berjaya “ ujar Dandim.

Pukul 07.00 WIB seluruh peserta Fun Bike melaksanakan pemanasan yang dipimpin  anggota Jasrem 043/Gatam dilanjutkan seluruh peserta diberangkatan oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi,. S.Ip, dan Perwakilan Club Gowes Sepeda se Lampung. Pukul 08.08 WIB Peserta Fun Bike tiba kembali dilapangan parkir Transmart dilanjutkan dengan pembagian hadiah

You are here: Identitas Lambang