• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Hadiri Apel Konsolidasi Oprasi Mantab Brata Krakatau

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi hadiri Apel Konsolidasi  Oprasi Mantab Brata Krakatau 2018 Dalam rangka berakhirnya Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Apel Polda Lampung.Jl. W. R. Supratman No.1, Kupang Kota, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Selasa 22/10/2019.

  Dalam Sambutan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto Saya mewakili bapak Kapolri memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI pemerintah daerah seluruh elemen bangsa atas kerjasama dan dukunganya pada Polda Lampung dalam mewujudkan pemilu yang Aman damai dan sejuk di provinsi Lampung.

  Semoga kerjasama partisipasi tetap terjaga guna mengatasi ancaman tantangan hambatan dan gangguan terhadap NKRI di masa masa yang akan datang, semoga Allah subhanahu wa ta'ala memberikan perlindungan kepada kita semua sekalian dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

  Hadir pada kegiatan tersebut. Gubernur Lampung diwakilkan Sekda Bpk. Fahrizal Darminto. Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono. KaBNN Lampung Brigjen Pol Eri Nursatari. Danrem 043/Gatam Kol inf Taufiq Hanafi. Danbrigif 4 Mar/BS kol Mar Ahmad Fajar .Danlanal Lampung Letkol Mar Amrul Adriansyah, S.E, M.H. Danlanud pangeran Bunyamin Letkol Pnb Ronal. Ketua DPRD Ibu Mingrum Gumay. dan Ketua Bawaslu Ibu Fatikhatul Khoiriyah, S.H.I., M.H.



You are here: Identitas Lambang