• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Bupati Lambar Bersama Dandim 0422/LB Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD 106 Tahun 2019

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Liwa, Bupati Lampung Barat Bpk H. Parosil Mabaus SPd bersama Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo ST,.M.S.i  sambut kedatangan kunjungan kerja Wasev TMMD 106  Brigjen TNI Joko warsito dan rombongan di kediaman, Rabu malam (16/10).

Kedatangan Tim Wasev  Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko warsito dalam rangka melakukan kunjungan kerja sebagai  pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke 106 tahun 2019 di Lampung Barat yang berlokasi di Kecamatan Bandar Negri Suoh.

Turut serta menyambut kunjungan kerja Tim Wasev  Wadanpuster AD,  Forkopimda  Kabupaten Lampung Barat dan Kapolres Lampung Barat  AKBP Tri Haryadi S.ik M.H.

Dalam penyambutan  Bupati mengucapkan, “ Terima kasih atas pelaksanaan TMMD sudah masuki tahapan pengawasan dan evaluasi, artinya hasil pembangunan bisa segera dirasakan oleh masyarakatnya, dan kami sangat bersyukur karena daerah kami  menjadi salah satu sasaran TMMD ditahun ini "  Ucapnya

Disampaikan pula oleh tim wasev Brigjen TNI Joko Warsito, “ Terima kasih atas sambutannya dan jamuannya, Bapak Bupati Lampung Barat beserta seluruh pejabat di kabupaten Lampung barat, saya sangat senang bisa sampai sini dan dapat di perkenalkan keadaan daerah ini yang penuh dengan berbudaya dan kearifan masyrakatnya, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan begitu juga atas bantuanya kepada TNI maupun polri dalam membangun dan menjaga Kabupaten ini " ucap Brigjen TNI Joko Warsito

You are here: Identitas Lambang