• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Hari Juang Kartika ke-72, Korem 043/Gatam Gelar Baksos

E-mail Cetak PDF


    Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-72 Tahun 2017  Korem 043/Garuda Hitam dan Jajaran menggelar Bakti Sosial di Lapangan SMP N 3 Jati Agung Karang Anyar Lampung Selatan Minggu 17 Desember 2017.

Kegiatan bakti sosial itu berupa, donor darah, pengobatan gratis, sunatan massal dan pelayanan KB. Kegiatan bakti sosial ini juga bekerja sama dengan sejumlah elemen di antaranya dari Rotary Club Lampung dan PSMTI (Paguyuban  Marga Tionghoa Indonesia).

Komandan Denkesyah 02-04-03 Lampung, Letkol CKM Anggiat Sahat membacakan sambutan Komandan Korem 043/Gatam dalam kegiatan baksos memperingati hari juang kartika tahun 2017, Danrem menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat dengan menggelar kegiatan donor darah, pengobatan gratis, sunatan massal dan pelayanan KB  kepada masyarakat.

Dikatakannya, Danrem juga menyampaikan kedepan kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat perlu lebih kita tingkatkan dengan demikian diharapkan hubungan yang terjalin antara TNI, Pemerintah Daerah dan  Rakyat semakin erat bahu membahu dalam memajukan Provinsi Lampung. Kedepan kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian TNI yang merakyat, penuh keramahan dan terus tetap dekat serta selalu bersama rakyat dapat membawa TNI semakin tetap jaya.

You are here: Identitas Lambang