• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/ GATAM HADIRI GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT KRAKATAU 2018

E-mail Cetak PDF





Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung-Komandan Korem 043/Garua Hitam Kolonel Inf Erwin Djatniko, S.Sos. menghadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau di Lapangan Korpri kantor Gubernur Lampung. Selasa, (06/06)

Upacara Gelar Pasukan Ketupat Krakatau yang di laksanakan oleh Mapolda Lampung Dalam rangka pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H / 2018 M, Upacara yang dipimpin langsung oleh Plt. Gubernur Didik Suprayitno di damping Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana dan Danrem 043/Gatam dilaksanakan tepat pada pukul 08,00 pagi berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Plt Gubernur Lampung menyampaikan bahwa operasi ketupat Krakatau dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Indonesia dari tanggal 7 s/d 24 juni 2018 yang melibatkan 173.397 personil gabungan dari kepolisian, TNI, Pemda dan Stakholder lainnya. Operasi ketupat Krakatau tahun ini terdapat beberapa potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama.

Kapolri juga mengajak komponen bangsa untuk bersama sama menjaga keamaan dan ketertiban ibadah perayaan hari raya Idul Fitri tersebut berjalan aman, nyaman, tertib dan lancar.
Pelaksanaan Gelar operasi ketupat Krakatau diikuti oleh satuan dari TNI, Kepolisian, Pemda, serta unsur Stakhholder yang mendukung kegiatan tersebut. (Pen*)

You are here: Identitas