• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI PEMBUKAAN LAMPUNG FAIR 2017

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,16/12/17, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM,M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 043 Ny.Yusti Hadi Basuki menghadiri undangan Pembukaan Lampung Fair (LF) 2017 pada Jumat malam,15 Desember 2017,  di Lapangan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR)  Wayhalim Bandar Lampung.

Kegiatan Lampung Fair dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M.Rido Ficardo dimana kegiatan tahunan Provinsi Lampung ini sengaja digelar  sebagai ajang untuk menginformasikan kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah Lampung baik Provinsi, Kabupaten maupun Kota sangat dinantikan masyarakat walau diguyur hujan namun ribuan masyarakat antusias datang ke PKOR Wayhalim untuk menyaksikan artis Danang dan juga Gemerlap kembang api saat pembukaan Lampung Fair.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono saat menyampaikan laporan panitia pelaksana LF 2017 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) WayHalim,mengatakan Dengan mengangkat tema 'Terus Maju dan Sejahtera LampungKu The Treasure of Sumatera' diharapkan LF dapat digunakan sebagai media untuk mengembangkan dan menginformasikan hasil pembangunan.
Pada kesempatan ini juga Komandan Korem beserta anggota Forkopimda lainnya berkesempatan meninjau stan-stan pameran yang di gelar oleh berbagai daerah dari Kabupaten dan Kota seprovinsi Lampung dengan memamerkan produk-produk ungulan dari daerah masing-masing, juga tidak ketinggalan Korem 043/Gatam bekerja sama dengan jajaran juga membuka stan pameran sebagai partisipasi kepada pemerintah dalam membantu informasi-informasi tentang TNI dan kelembagaannya. 

 "Kegiatan LF 2017 didesain panitia dengan sangat baik. Diantaranya setiap hari akan dihibur artis ibukota, liga dangdut indosiar, pameran otomotif dan lain-lain," ungkapnya.


You are here: Identitas