• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/ SRIWIJAYA BUKA OFF ROAD SRIWIJAYA ADVENTURE 2017 DILAMPUNG SELATAN

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


    Kalianda (16/9/17)  Bertempat dilapangan parkir Hotel Elty Kalianda Lampung Selatan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM.Putranto, S.Sos bersama Wakil Gubernur Lampung melepas peserta Off Road Sriwijaya Adventure 2017 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72  Tahun 2017.

     Kegiatan Sriwijaya Adventure Off Road  merupakan Safari kegiatan Bhakti Sosial Pangdam II/Sriwijaya diwilayah Kodam II/Swj di 5 Provinsi dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72  diikuti oleh 60 peserta,  untuk diwilayah Lampung dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan, akan berlangsung selama dua hari (16-17) September 2017.

    Start di Hotel Elty dan finish di  Kampung Suak Kalianda Lampung selatan, dimana di tempat tersebut juga akan di laksanakan Bhakti Sosial diantaranya pengobatan massal untuk 200 orang, Test IVA (pemeriksaan kanker Servik 100 orang) bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia Cabang Lampung, pelayanan KB untuk 150 orang serta Deteksi Dini Kanker Payudara untuk 100 orang dengan metode SADARI .

    Disamping itu juga dilaksanakan bedah rumah 2 Unit di kampung Suak, Pembuatan sumur bor 2 unit, Jambanisasi untuk 72 rumah serta pemberian 500 paket sembako untuk warga kurang mampu.

    Hadir pada kegiatan tersebut Pangdam II/Swj beserta Staf, Wakil Gubenur Lampung H. Bakhtiar Basri, Para Dandim Jajararn Korem 043/Gatam, anggota IOF Lampung, IOF Jakarta, IMI Lampung, Perbakin Lampung, Serta Ibu Ketua Persit PD II/Swj, Pengurus dan Anggota Persit KCK Korem 043/Gatam.


You are here: Identitas