• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BERI KULIAH UMUM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TEKHNOKRAT LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,21/07/17. Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf hadi Basuki S.Sos,MM mengisi kuliah umum pada mahasiswa baru Universitas Tekhnokrat Lampung, bertempat di Aula Serba Guna rektorat Universitas Tekhnokrat Jl.Tengku Umar Kedaton Bandar Lampung.

Adapun materi yang disampaikan Danrem 043/Gatam kepada 599 mahasiswa baru Universitas Tekhnokrat Lampung, Tentang Bela Negara, dimana sikap dan tingkah laku warga negara Indonesia harus menjiwai kecintaannya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, lebih lanjut Danrem menyampaikan selaku mahasiswa harus peka dan waspada terhadap hasutan,provokator dan adu domba yang akan memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dan mendampingi Danrem, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf JP.Sipayung, Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo, Danramil Kedaton Mayor Inf Haryono serta Rektor Universitas Tekhnokrat Dr HM Nasrullah Yusuf,SE dan para Dosen dan staf jajaran Rektorat.


You are here: Identitas