• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Satgas Bencana Tsunami Kodim 0410/KBL Bahu Mambahu Buat Huntara Desa Banding Kec. Rajabasa

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


Lampung Selatan,  30 orang anggota Satgas Bencana Tsunami Kodim 0410/Kodya Bandar Lampung yang tergabung dengan Satgas Korem 043/Gatam, dibawah pimpinan Pelda Erwan Sayogo Bintara Kodim 0410/KBL Bahu Mambahu membuat Hunian Semenra (Huntara) di Desa Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Pembangunan Hunian Sementara (Huntara) di lokasi yang terdampak Tsunami Lampung Selatan terus dikebut, ini merupakan wujud kepedulian dan komitment TNI khususnya TNI AD yakni mengabdi dan membangun bersama Rakyat dalam membantu memulihkan kondisi yang ada di lokasi terdampak tsunami.

Selain itu pembangunan hunian sementara (Huntara) dimaksudkan mewujudkan hunian sementara bagi para korban bencana tsunami agar saudara kita yang kehilangan rumahnya bisa hidup normal pasca bencana tsunami.

Dalam pesan Whats Appnya Danramil 410-01/PJG Mayor Arm Muskardi, menyampaikan “ Keterlibatan 30 orang Personel Kodim 0410/KBL dibawah pimpinan Pelda Erwan Sayogo yang sehari harinya menjabat Dansub Pahoman Koramil 410-05/TKP, telah melaksanakan tugas dari tgl 15 Januari sampai dengan tanggal 17 Januari 2019 ”.

 “ Satgas Bencana Tsunami Korem 043/Gatam juga akan membangun berbagai fasilitas umum seperti mushala, dapur umum dan MCK “. Tutup Danramil 410-01/PJG Mayor Arm Muskardi.

You are here: Gallery Gerbang Korem