• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM GELAR CEK PERSONIL DAN PAM SIAGA IDUL FIRTI 1439 H/ 2018 M

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung, Dalam rangka pengamanan  arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Korem 043/Gatam dan jajaran melaksanakan pengecekan apel siaga tingkat satu, bertempat di lapangan Apel Makorem 043/Gatam Kegiatan pengecekan apel kesiap siagaan ini dilaksanakan usai dilaksanakannya apel pagi, yang diambil oleh Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf G Manurung. Senin (18/6)

 Pada apel kesiap siagaan ini Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf G Manurung  “ Pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah agar melaksanakan apel siaga tingkat satu “.  Dan pengecekan pada prajurit yang sudah melaksanakan cuti gelombang ke satu.

 Di samping mengecek kekuatan personel, pada apel siaga ini juga mengecek kekuatan material seperti kendaraan militer yang disiapkan untuk mendukung mobilitas apabila dibutuhkan sesuai dengan dinamika yang ada. Turut hadir melaksanakan pengecekan  Pasi Pers, Pasi Ter Korem 043/ Gatam, Kapenrem 043/Gatam. berlangsung hingga pkl. 09.00 wib, berjalan dengan tertip, aman dan lancar.


You are here: Gallery Gerbang Korem