• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Terima Audensi dari wartawan media Lampung Pos

E-mail Cetak PDF



penrem 043/Gatam


Bandarlampung . Bertempat di Ruang lobi Makorem 043/Gatam Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Erwin Djatniko, S.Sos  menerima  kunjungan audensi wartawan Media  Lampung Post Nurhasanah dan Zainudin. Pada hari Rabu (18/4).

 Kunjungan audensi Lampost  langsung disambut baik oleh Danrem 043/Gatam yang di dampingi Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi I Made Arimbawa . terlihat wajah orang nomor satu di Korem 043/Gatam yang begitu ramah dan humoris dalam setiap menjawab pertanyaan Nurhasanah .

Proram kerja Korem 043/Gatam, sebagai Satkowil harus mampu mewujudkan TNI sebagai Fungsi Komando teritorial  dalam melaksanakan tugas tetap berpedoman dengan UUD TNI, yang mana tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan Wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta melindungi segenap Bangsa danseluruh tumpah darah indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan Bangsa dan Negara.

Bagaimana Koordinasi dengan Forkopimda Provinsi Lampung,  Koordinasi dengan Forkopimda Provinsi Lampung sangat Baik, dengan adanya kegiatan-kegiatan bersama yang di lakukan sangat membantu terjalinnya hubungan antara instasi di wilayah Provinsi Lampung .

Bagaimana menjaga Netralitas Pilkada dan Pilpres mendatang, apakah sangsi terhadap anggota TNI yang terlibat politik praktis, bila ada apa sangsinya ?
Dengan tegas Danrem menjawab, TNI sampai saat ini Khususnya  di Wilayah jajaran Korem 043/Gatam masih kondusif, para Prajurit di jajaran Korem 043/Gatam sudah di berikan perintah untuk netral, tidak memihak  kontestan manapung, netralitas TNI adalah harga mati tidak bisa ditawar tawar lagi, dan harus benar-benar di hormati. Sangsi  tegas akan di berikan kepada prajurit yang melakukan politik praktis, tentunya tindakan yang akan di berikan terukur serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

Berapa Ha Program cetak sawah TNI tahun 2018, Program cetak sawah di wilayah Korem 043/Gatam adalah 1000 Ha terdiri dari Kabupaten Mesuji 500 Ha, Kabupaten Tulang bawang 500 Ha. Untuk progres sampai saat ini belum ada, karena kegiatan belum di mulai, menunggu perintah lebih lanjut,” jawab Kolonel Kav Erwin Djatniko , S.sos .
Diakhir acara audensi dilaksanakan foto bersama .


You are here: Gallery Gerbang Korem