• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Terima Audiensi HMI Sumbagsel.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 19/01/2021, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko S.Sos. Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, terima Audiensi Himpunan Mahasiswa Indonesia wiKasrem 043/Gatam Terima Audiensi HMI Sumbagsel.

Bandar Lampung 19/01/2021, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko S.Sos. Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, terima Audiensi Himpunan Mahasiswa Indonesia wilayah Sumatera Bagian Selatan bertempat di ruang kerja Kasrem 043/Gatam Jalan Tengku Umar Kelurahan Penengahan Bandar Lampung.

Kedatangan rombongan Himpunan Mahasiswa Indonesia Sumatera Bagian Selatan ini dipimpin oleh Adrian Soedrajad  Sekjend BADKO HMI Sumbagsel didampingi oleh Raihan Asraf Ketua Bidang Eksternal BADKO.

Adapun tujuan dari kedatangan pengurus HM I Sumbagsel ini adalah melaksanakan perkenalan sekaligus Silaturahmi kepada para pejabat Korem 043/ Gatam, serta menyampaikan rencana kegiatan Milad HMI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2021 ini.

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, Kasrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwakilan HMI Sumbagsel yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung Makorem 043/Gatam dan sangat menyambut baik rencana pelaksanaan Milad HMI ini dalam rangka membantu dan mendukung pemerintah dalam bidang Intelektualitas diwilyah provinsi Lampung Khususnya.

Hadir dan Turut mendampingi Kasrem, Kepala Seksi Teritorial Letkol Kav Thomas Rudyanto S.H, Kepala Penerangan Korem 043/ Gatam Mayor Inf Joko Warsito.

You are here: Gallery