• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM SOSIALISASI DAN PANTAU PROTOKOL KESEHATAN PADA PELAKSANAAN PESTA PERNIKAHAN ADAT LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Lampung Selatan,11/01/2021 Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. sosialisasi dan pantau protokol kesehatan pada pelaksanaan pesta pernikahan adat lampung di Desa Pisang Kec. Penengahan Kab. Lampung Selatan dalam rangka menghadiri pernikahan keluarga dari Brigjen Pol (Purn) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H (Mantan Kapolda Lampung).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan  arahan tentang sosialisasi protokol kesehatan, yang dimana  kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk wujud peran aktif dari TNI guna membantu pemerintah dalam penegakan disiplin protkes, pelaksanaan kegiatan seperti ini tetap sesuai dengan standar Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu diperlukan upaya dari semua pihak dan tentunya masyarakat untuk bersama-sama melawan guna memutus rantai penyebaran Covid- 19, dengan salah satunya senantiasa mendisiplinkan diri kita untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta hindari kontak langsung dengan orang lain ” jelasnya.

You are here: Gallery