• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Ikuti Upacara peringatan Hari Pahlawan Dilanjutkan Ziarah Nasional Secara Virtual.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung - Selasa (10/11/2020) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom mengikuti upacara  dan  ziarah nasional dalam rangka peringatan  Hari Pahlawan di Tingkat nasional oleh Presiden RI secara virtual bertempat di Command Centre Dinas Kominfo Provinsi Lampung.

Upacara hari pahlawan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata dilanjutkan dengan Ziarah nasional ini dipimpin langsung oleh Presiden RI Bpk Joko Widodo, ditandai dengan penaburan bunga serta diiringi lagu gugur bunga, tentunya dengan jumlah peserta yang terbatas dan disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Hari pahlawan kiranya tidak hanya  sekedar diingat pada setiap 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan jasa para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu "Pahlawanku Sepanjang Masa".

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Lampung Bpk Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto, Ketua Komisi 5 Bpk. Yanuar Irawan, Kabinda yang diwakili Bpk Zumar, Danlanal Kolonel Mar Amrul Adriansyah, Danlanud yang diwakili Kasi Pers Adm Mayor Mashuri, Asisten 1 Bpk Husen Sihar Marpaung, Wakajati Bpk. Haruna S.H.,M.H, Kasat Pol PP Bpk Zulkarnain, Kadis Sosial Bpk Aswar Rodi.





You are here: Gallery