• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Hadiri Syukuran HUT PEPABRI Ke 61 Tahun 2020.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom Menghadiri syukuran HUT PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) yang ke 61 Tahun 2020 bertempat di GOR PEPABRI Jl.Patimura no 10/12 Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung Sabtu, (12/09/2020).

Dalam Sambutannya Ketua DPD PEPABRI Brigjen TNI (Purn) Mudjiono menyampaikan Bangkitnya paham atau aliran Terorisme sadar atau tidak bahwa paham itu tidak bisa hilang, di lampung itu kader itu banyak, untuk itu kita harus tetap menjaga tugas  pengabdian  karna kita dilandasi Sapta Marga dan Tribrata.

Saat ini ekonomi kita sedang turun dan ini berimbas kepada tindakan kejahatan, oleh itu  naluri intelejen kita harus dipakai. Dalam waktu dekat akan berlangsung pilkada, kita Pepabri harus netral, tetapi secara pribadi di kasih kebebasan untuk memilih.

Ketua DPD PEPABRI juga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 kita terapkan disiplin protokol kesehatan.

Disisi lain Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, dalam sambutannya menyampaikan atas nama keluarga besar korem 043/Gatam dan selaku pribadi, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga pepabri.

Dalam rentang waktu 61 tahun pengabdiannya, tidak bisa dipungkiri bahwa Pepabri telah cukup banyak berkiprah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Melihat upaya tersebut telah menjadi perhatian dan pemikiran warga pepabri sebagaimana tertuang dalam tema peringatan HUT ke 61 PEPABRI tahun 2020 ini, yaitu. “Perkokoh persatuan dilandasi jiwa dan semangat Sapta Marga dan Tribrata ”.

Dikaitkan dengan kondisi sekarang ini, mari kita laksanakan anjuran pemerintah untuk melaksananakan adaptasi kebiasaan baru dengan selalu berpola hidup sehat dan mengikuti protokol penanganan dan pencegahan covid-19 serta menjadi pioneer garis depan di masyarakat dalam memutus penyebaran, tambah Danrem 043/Gatam.

Turut hadir dalam acara Syukuran HUT PEPABRI Ke 61, Ketua DPD PEPABRI Brigjen TNI (Purn) H Mudjiono, Dandim 0410 Kolonel Inf Romas Herlandes, KapenRem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito, Dandim 0411/LT yang diwakili Kapten Inf Sobar, Dandim 0426/TB yang diwakili Kapten Inf Sahroni, Dandim 0421/LS yang diwakili Kapten Chb Agus Masgus, Dandim 0429/LamTim yang diwakili Kapten Inf Imam Prayudi, Dandim 0424/TGM yang diwakili Kapten Inf Sanusi, Para anggota PEPABRI.





You are here: Gallery