• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM ; SEMANGAT DAN SYA'IR LAGU MARS BABINSA , JADIKAN SEBAGAI PEDOMAN APARAT TERITORIAL DITENGAH - TENGAH MASYARAKAT ".

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf.Taufik Hanafi melakukan kunjungan kerja kekesatuan Kodim 0421/LS yang kedatangannya disambut oleh Dandim 0421/LS Letkol Kav.Robinson oktavianus bessie SH , Kasdim 0421/LS Mayor Inf.Agus waluyo dan jajaran Perwira Kodim 0421/LS , pada Senin 17/02/2020.

Kunjungan kerja Danrem 043/Gatam Kol.Inf.Taufik Hanafi adalah untuk bertatap muka langsung kepada segenap prajurit dan PNS jajaran Kodim 0421/LS , serta untuk memberikan pengarahan Jam Komandan kepada segenap prajurit dan PNS jajaran satuan Kodim 0421/LS , terhadap tantangan tugas yang semakin berdinamika dan kompleks diera milenial ini.

Dalam memberikan pengarahan / Jam Komandan Danrem 043/Gatam mengatakan " Sya'ir lagu mars babinsa hendaknya dapat dijadikan pedoman dalam hidup sehari - hari ditengah - tengah masyarakat , untuk selalu bersikap sopan santun serta ramah tamah kepada masyarakat sehingga kemanunggalan TNI/rakyat akan semakin kuat , bagi prajurit dan PNS agar dapat menjaga pola hidup sehat giat berolah raga serta jaga pola makan dan hidup teratur ".

Selain itu Danrem 043/Gatam menekankan kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0421/LS untuk senantiasa menjunjung tinggi ikrar kesetiaan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil - kecilnya , serta jadikanlah hidup yang berarti dilingkungan tempat tinggal dan ditengah - tengah masyarakat , berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat.

You are here: Gallery