• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KETUA YAYASAN KARTIKA JAYA KOORDINATOR KOREM 043 CABANG II SRIWIJAYA BUKA PELATIHAN APE DAN MENDONGENG

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ny. Erwin Djatniko, Rabu (05/12) buka Pelatihan Ape Dan Mendongeng tenaga Paud Lingkungan Yayasan Kartika Jaya sejajaran Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya, bertempat di Graha Sudirman Korem 043/gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Pelatihan Ape Dan Mendongeng ditujukan untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik dalam pengelolaan dan pelaksanaan pembelajaran di kelas sehingga akan meningkatkan hasil kemampuan danlam pembelajaran di Lingkungan Yayasan Kartika Jaya sejajaran Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya.
 
Dalam sambutannya Ny. Dwi Erwin Djatniko menyampaikan, “ Melalui kegiatan yang dilaksanakan hari ini, marilah kita ikuti dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga materi yang bapak ibu peroleh dapat dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan pembelajaran di sekolah masing - masing, untuk itu kepada para dewan guru jadikan sekolah kita sebagai pusat pendidikan bagi masyarakat dan jaga kualitas pendidikan “.

“Jadilah sosok guru yang menjadi panutan bagi siswa, keluarga dan masyarakat, Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik," tutup Ketua Yayasan Ny. Dwi Djatniko.

Turut hadir pada kegiatan  Pelatihan Ape Dan Mendongeng, Pengurus Yayasan Kartika Jaya Korem 043 Cabang II Sriwijaya, para Dewan Guru Yayasan Kartika Jaya.



You are here: Gallery