• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRAKA PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung- Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos. menghadiri Pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tahun 2018 bertempat di Aula Balai Keratun Teluk Betung. Hadir dalam kesempatan itu unsur Forkopimda Lampung dan para Kepala SKPD dan Pejabat di lingkungan Provinsi Lampung, Kamis (16/08).

Dalam sambutannya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan bahwa dalam tugas dan tanggung jawabnya Paskibraka yang merupakan gabungan dari siswa/i berprestasi dari beberapa sekolah menengah atas yang ada Provinsi Lampung serta TNI-Polri perlu persiapan sedini mungkin guna kelancaran pelaksanaan tugas tersebut. 

Untuk mewujudkan hal itu, hanya dengan cara berlatih semaksimal mungkin, disiplin serta memantapkan kebersamaan untuk mencapai hasil yang terbaik, hal ini terlihat dengan kesiap-siagaanya Anggota Paskibraka yang pada hari ini telah siap dikukuhkan untuk pelaksanaan tugasnya pada kegiatan Upacara hari Kemerdekaan esok..demikian imbuhnya.

Upacara pengukuhan tersebut dlaksanakan dengan penuh khidmat diakhiri dengan photo bersama dengan Gubernur dan Seluruh unsur Forkopimda yang hadir pada acara tersebut.


You are here: Gallery