• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 043 PD II/SWJ GUNTING PITA RESMIKAN JEMBATAN DI LOKASI TMMD KE-102 KABUPATEN PESAWARAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Pesawaran (09/08), Ketua Persit Kck Koorcab Rem 043 Pd II/Swj Ny. Dwi Erwin Djatniko, didampingi Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos,  Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona,ST, Kapolres Pesawaran AKBP.  Syaiful W.,SH, Dandim 0421/Lamsel Letkol Letkol. Arm. Untoro Haryanto, SIP, Danden Pom II/3 Lampung Letkol Cpm Nopem Rajaguguk dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya,  rabu (08/08) pkl. 16.45 wib, melaksanakan pengguntingan pita tanda resminya penggunaan jembatan penguhubung, di lokasi TMMD ke-102 TA. 2018 Kodim 0421/Lamsel Kabupaten Pesawaran.

     Jembatan yang diresmikan oleh Ketua Persit dengan menggunting pita tanda resminya penggunaan jembatan oleh Masyarakat merupakan jembatan penguhubung antar desa yakni, desa Rowo Rejo, desa Grujugan Baru dan desa Sidomulyo Kec.Negeri Katon Kab. Pesawaran.
Dengan diresmikannya jembatan penghubung ini, Ketua Persit Kck Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Dwi Erwin Djatniko, berharap “ semoga jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ke tiga desa, dan semoga jembatan ini akan menjadi sarana beraktivitas, dapat mendongkrak lajunya pertumbuhan ekonomi desa yang berada di Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran dan masyarakat dalam beribadah tidak terhambat, sekaligus dapat memperlancar anak-anak kita yang hendak menuju ke sekolah “.

     Dengan penuh harap kepada Tuhan YME, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Dwi Erwin Djatniko, menambahkan, “ Mudah-mudahan jembatan yang baru kita resmikan ini dapat menjadi berkah bagi semua warga desa khususnya warga desa Rowo Rejo, desa Grujugan Baru dan desa Sidomulyo Kec.Negeri Katon Kab. Pesawaran ”.
Acara peresmian jembatan dihadiri pula, Para Asisten, Staf Ahli  & Para Kadis Pemda Pesawaran, Camat Negeri Katon, Kades Desa Rowo Rejo, dan Masyarakat Desa Rowo Rejo, Grujugan dan Sidomulyo.

You are here: Gallery