• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM SAMBUT KETUA TIM WASEV BRIGJEND TNI SARUM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung (07/08), Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyambut kedatangan Ketua Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI Brigjend TNI Sarum, selasa (07/08) pkl. 09.00 wib bertempat di ruang lobi Danrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar bandar Lampung.

     Kedangan Ketua Tim Wasev ke Wilayah Provinsi Lampung, menyangkut kunjungan kerja beliau, dalam rangka memeriksa sekaligus meninjau hasil kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  yang ke ke-102 Ta. 2018, di Desa Roworejo, Desa Sidomulyo dan Desa persiapan yakni Grujugan Baru, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Senin (06/08) kemarin.

     Disela - selasa perbincangan dan silaturahmi nya Ketua Tim Wasev Brigjend TNI Sarum dengan Danrem 043/Gatam, yang didampingi Waaster Kasdam II/Sriwijaya Letkol Inf. Iskandar, SH., M.HAN, dan Kapten CZI Sugiyanto, melihat photo - photo mantan pejabat Danrem sekaligus menyampaikan hasil kegiatan fisik dan non-fisik TMMD ke-102 di tiga desa yang telah selesai 100 persen, meskipun baru masuk 26 kalender kerja.

     Dalam ramah tamahnya Komandan Korem 043/Gatam didampingi Kasiter Korem 043/Gatam Letnan Kolonel inf Sahnun, berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

You are here: Gallery